Minggu, 05 Mei 2013

aku ingin

'goarmi nang dohot goar hi, tung uli do i disulam ho...'
(namamu dan namaku, begitu indah kau ukir...)
begitu syair dari lagu ini, seandainya bisa, semua kita sulam bersama-sama dalam kasih Tuhan. seandainya cepat kau tau bahwa aku juga ingin mengasihimu didalam Dia, yang memberi nafas kehidupan untuk aku dan kau. kita tidak berbeda, kita sama, sama didalam Dia, tapi entah mengapa begitu sulit untuk menyatukan persamaan yang kita punya, bahkan untuk sekedar memulai didalam namaNya yang Agung saja kita tak bisa. ataukah harus aku sampaikan padamu, tentang semua yang Tuhan karuniakan pada hatiku, yaitu kamu..
aku hanya ingin kamu, yang mencintaiku juga mengasihi Dia yang mengasihi aku. KAMU. benar, aku tak hanya ingin ini menjadi kisah fiktif dalam hidupku, aku tak ingin ini hanya menjadi narasi dari setiap adegan dalam episode hidupku. 
apakah terlalu sulit jika aku memintanya Tuhan? apakah ketidakpantasanku menjadi pengganggu untuknya? aku hanya ingin 'akulah yang menjadi alasannya tersenyum' ditengah rumit dunia yang dia hadapi. menjadi alasannya cepat beranjak dari tidurnya. menjadi hal ia cari saat pagi membukakan matanya.

'holong na di rohaki tu ho tanom bagas dipusupusumi!!! tung so ada be na asing mangganti holongmi'
(cinta yang ada didalam hatiku, tanam dalam dihatimu!!! sungguh tak ada yang lain mengganti kasihmu)

Ohh.. 'ito' begitu kau pernah kupanggil, tidakkah sedikitpun kau tau (?) tidakkah kau merasa spesial tatapanku sore itu (?) sementara kau juga membalasnya. saat ini tidak ada yang bisa menggantinya, bahkan mungkin akan semakin kuat tertanam. apakah aku seperti bunga mawar yang tak berpemilik ini? terjatuh. padahal ia ingin sekali memberikan warna baru pada seseorang..

Tuhan biarlah dia yang menggandeng tanganku saat aku akan melangkah kerumahmu itu
biarlah karna dia juga mengasihi Engkau. 
jangan tanya allasanku 'mengapa' Tuhan, karna hingga kini pun aku tak menemukan yang spesial pada dirinya. aku hanya melihat bahagiaku saat aku bertemu dengannya..
seperti hari ini, pesan-pesan lucunya yang membuatku lupa, lupa pada hal yang membosankan. biarkaan aku dikatakan bodoh karna hanya bisa berharap mengharapkan dia saja Tuhan
semoga itu sebagian dari doanya, indah sekali Tuhan jika seandainya memang terjadi.


05 Mei 2013

1 komentar: